Home » » Alonso dan Vettel Diincar McLaren

Alonso dan Vettel Diincar McLaren

Written By laso on Sunday 7 September 2014 | 03:00









, MONZA - Pebalap Ferrari Fernando Alonso dan juara dunia empat kali asal Red Bull, Sebastian Vettel, dibicarakan sebagai target McLaren yang memulai kesepakatan baru dengan Honda pada GP F1/2015.
Namun McLaren tidak terburu-buru memutuskan susunan pebalap untuk musim kompetisi 2015, termasuk masa depan Jenson Button, namun akan dilakukan sebelum musim GP F1 berkakhir.
"Ketika terdapat keputusan untuk diambil kami akan mengambilnya. Itu tidak akan terjadi dalam beberapa hari ke depan dan itu tidak akan terjadi pada akhir musim, itu akan terjadi di antaranya," kata Ketua Grup Ron Dennis kepada para pewarta di Grand Prix Italia, Sabtu (6/9/2014).
Soal nasib juara dunia 2009, Button dan Rookie asal Denmark Kevin Magnussen, Dennis mengindikasikan bahwa hal itu sudah tidak dapat diubah-ubah.
"Kami benar-benar menghormati keduanya, mereka melakukan pekerjaan hebat. Peran para pebalap di masa yang akan datang merupakan isu terbuka dan hanya akan diputuskan ketika dan saat kami tahu posisi-posisi pasar," tuturnya.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger