Home » » Gaun Anak Seperti Putri Kerajaan

Gaun Anak Seperti Putri Kerajaan

Written By laso on Sunday 7 September 2014 | 00:45




Gaun Anak Seperti Putri Kerajaan
Gaun Anak Seperti Putri Kerajaan






, SURABAYA – Charlize (9) dan Kyle (6) terlihat manis dan anggun ketika memakai gaun pesta rancangan Linggra Kartika Halim (23) di Butik Linggra di Jalan JA Suprapto, Sabtu (6/9/2014).
Ada kesamaan mendasar pada gaun Charlize yang berwarna kuning dengan gaun Kyle yang berwarna pink, yaitu sama-sama menggunakan aksen ruffle (aplikasi kain berlapis yang menimbulkan efek gelombang). “Aku jadi kayak putri,” kata Charlize ringan.
Linggra memang fokus untuk mendesain gaun anak-anak. Cirri khas mendasar pada tiap rancangannya memang ada pada aplikasi ruffle. Linggra menuturkan aplikasi ruffle memberikan kesan mewah dan glamor. Hal ini cocok untuk anak-anak agar terkesan seperti putri dari negeri dongeng.
“Anak-anak senang dengan cerita animasi Disney yang kebanyakan tokohnya adalah princess. Inspirasi saya memang dari sana. Dengan tambahan ruffle, anak-anak makin terlihat glamor dan bisa mencuri perhatian ketika dating ke pesta bersama orangtuanya,” urai Linggra.
Linggra pun tak membataskan diri ketika membuat gaun anak. Batu-batu alam pun juga dimasukan ke dalam desainnya untuk memperoleh kesan berkilau. “Anak-anak suka dengan sesuatu yang berkilauan. Batu-batu alam atau payet-payet, bisa memberikan efek kilaua itu,” ujanya.
Untuk memberikan kesan mewah, penggunaan bahan juga diperhatikan. Perempuan muda berlesung pipi ini biasa menggunakan bahan jenis tile, organza, dan lace, dalam tiap rancangannya.
Kendati demikian, bahan-bahan tersebut terasa kasar jika bersentuhan dengan kulit, terutama kulit anak-anak yang sensitif. Untuk mengakalinya, Lingra menggunakan bahan dalaman dari katun agar nyaman dipakai anak-anak.
“Bahan-bahan tile, organza, dan lace yang saya pakai semuanya impor supaya jatuhnya terlihat indah. Dalamannya pakai kain halus supaya anak-anak nyaman dan tidak sumuk,” ujarya.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger