Home » » Mehdi Benatia Merapat ke Muenchen

Mehdi Benatia Merapat ke Muenchen

Written By laso on Tuesday 9 September 2014 | 13:15




Mehdi Benatia Merapat ke Muenchen
Mehdi Benatia Merapat ke Muenchen






, MUENCHEN - Mehdi Benatia mengungkapkan telah mencampakkan Manchester City dan Chelsea demi bergabung dengan Bayern Muenchen.Bek tengah itu bergabung dengan raksasa Jerman dari Roma dengan kesepakatan 20 juta poundsterling akhir bulan lalu setelah menolak duo Liga Inggris itu.Pemain 27 tahun ini mengungkapkan juga menolak tawaran dari Real Madrid dan Barcelona dan mengatakan senang bisa menjadi bagian dari skuat Pep Guardiola."Manchester City dan Chelsea menginginkan saya, sementara ada pendekatan dari Real Madrid dan Barcelona," kata Benatia."Saya membicarakan masa depan saya dengan Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini. Dia mengatakan bahwa klub ingin menahan saya, tetapi mereka memerlukan uang dari penjualan. Itu menggaggu saya, karena sebenarnya saya juga ingin tinggal.""Tetapi mari kita perjelas, saya senang bergabung ke Bayern Muenchesn. Saya suka Munich, bahkan jika sedikit dingin di sana," tambahnya seperti dilansir di dailymail.co.uk. (ant)





Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger