Home » » Polsek Wisata Dilengkapi Taman Lalu Lintas

Polsek Wisata Dilengkapi Taman Lalu Lintas

Written By laso on Sunday 7 September 2014 | 02:30









, SURABAYA – Selain berbagai fasilitas yang sudah ada, Polsek Jambangan yang telah dijadikan Polsek Wisata bakal terus dikembangkan, diantaranya dilengkapi dengan Taman Lalu Lintas Anak.
Menurut Kapolsek Jambangan AKP Erwin Aras Ganda, tujuan dibangunnya Taman Lalu Lintas Anak, supaya anak-anak bisa berwisata di mini agrowisata sambil mengenal peraturan-peraturan lalu lintas. ”Semoga dua bulan lagi bisa terwujud,” harap Erwin.
Di Taman Lalu Lintas, bakal dipasangi gambar-gambar atau miniatur rambu lalu lintas dengan sejumlah poster berisi peraturan lalu lintas. Plus ada mainan atau tempat bermainan yang menggambarkan tentang tata cara berlalu lintas yang benar.
Selain itu, Taman Lalu Lintas juga direncanakan akan dilengkapi dengan miniatur kendaraan, miniatur rambu traffic light dan berbagai hal terkait lalu lintas supaya anak lebih mudah memahami.
Polsek Jambangan sudah disulap menjadi Polsek Wisata. Di atas lahan seluas 6.000 meter persegi, Gedung Polsek dilengkapi dengan lapangan serbaguna, mini agrowisata anak, kolam pancing, musala, kantin, dan arena lomba burung.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger