Home » » Prambanan Tak Pasang Target Muluk-Muluk

Prambanan Tak Pasang Target Muluk-Muluk

Written By laso on Sunday 7 September 2014 | 00:30









, SURABAYA - Prambanan Dwipaka FC mengikuti Turnamen Kit Futsalismo 2014 sebagai ajang untuk menjajal kualitas pemain-pemain baru yang dipersiapkan menghadapi putaran kedua Divisi I LFA Jatim V yang bergulir mulai 13 September 2014.
"LFA memang jalan terlebih dahulu, kemudian Kit Futsalimo dimulai 17 September. Nah, tujuan kami ikut Kit Futsalismo untuk memberi jam terbang dan pengalaman kepada pemain anyar," kata Kokok Tripramukaryo, Pelatih Prambanan, Sabtu (6/9/2014).
Dijelaskan Kokok, diharapkan para pemainnya bisa tampil maksimal selama keikut-sertaannya di Kit Futsalismo. "Jadi Kit Futsalismo juga kami manfaatkan untuk tes kemampuan pemain, khususnya yang baru-baru," katanya.
Disinggung mengenai target Prambanan, Kokok tidak membebani pemain-pemainnya dengan target tinggi yang muluk-muluk. "Ya karena banyak memainkan pemain muda, kami tidak ada target muluk-muluk. Ini hanya bagian dari pembinaan. Tapi kami akan menjadi kuda hitam," ucap Kokok.
Di orbit Divisi I LFA Jatim V, Prambanan terpuruk di peringkat 12 atau dua terbawah dengan raihan empat poin dari 12 kali pertandingan, Nazaruddin Martha dkk hanya mengemas satu kemenangan, satu kali seri dan 10 kali kalah. "Dalam waktu dekat ini, sebelum turun di Kit Futsalismo kami akan melakukan uji coba," imbuh Kokok.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger