Home » » Air PDAM Mampet, Warga Simo Gunung Kramat Wadul Ke Dewan

Air PDAM Mampet, Warga Simo Gunung Kramat Wadul Ke Dewan

Written By laso on Thursday 18 September 2014 | 21:30









, SURABAYA - Keluhan warga terhadap pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surabaya, seperti tidak ada habisnya.
Seperti yang dilakukan beberapa warga Simo Gunung Kramat, RT II RW 10 Kecamatan Sawahan, Kamis (18/09/2014) yang mengadu ke DPRD Surabaya terkait  suplai air yang tidak mengalir ke rumah warga.
Anis, Ketua RT II Simo Gunung Kramat,  mengungkapkan empat tahun lalu ia berlangganan PDAM.
“Sebenarnya suplai air dulu tidak ada masalah, tapi baru tahun berikutnya aliran air ke warga ada kendala," katanya, kepada , Kamis (18/9/2014).
Bahkan pada empat bulan terakhir kata Anis air sama sekali tidak keluar.
Warga kata Anis sudah pernah menanyakan hal ini kepada PDAM, tapi penjelasan yang diberikan kurang memuaskan, hingga warga mengadukan masalah ini langsung ke Wali Kota Tri Rismaharini.
Menanggapi keluhan warga, Wakil Ketua DPRD Surabaya, Dharmawan meminta PDAM segera menindak lanjuti keluhan dari warga.
Menurut Aden, sebagai tanggung jawab kepada warga semestinya kejadian yang dialami warga Simo Gunung Kramat, tidak boleh terjadi.
Mengingat setiap bulannya warga sudah dikenakan biaya abonemen sebesar Rp 16 ribu untuk membayar sewa  meter.
"Semua laporan yang masuk soal PDAM akan menjadi evaluasi bagi kami, dan  akan menjadi bahan bagi kami  bertanya kepada direksi PDAM," tandasnya.






Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger