Home » » Bawa Banyak Varian Baru, Toyota dan Daihatsu Raja IIMS 2014

Bawa Banyak Varian Baru, Toyota dan Daihatsu Raja IIMS 2014

Written By laso on Thursday 18 September 2014 | 23:00









, JAKARTA -Pabrikan otomotif saling bertarung berebut perhatian di ajang Indonesia International Motor Show 2014. Namun, dari semua booth atau stand yang ada, milik Toyota dan Daihatsu lah yang paling banyak merebut perhatian pengunjung.
Toyota menjadi raja, karena menjadi pabrikan dengan luas booth pameran terluas dibanding pabrikan lain. Luas area pamer Toyota yang terletak paling ujung hall pameran, bisa jadi setara dengan booth dari Chevrolet, Ford, dan Mitsubishi sekaligus.
Selain yang terluas, Toyota juga menampilkan mobil-mobil supercar dan concept car (mobil prototype). Diantaranya, ada Toyota FCV concept, supercar FT1, sebuah mobil satu awak berbentuk kapsul. Mobil-mobil ini menarik perhatian pengunjung dan laris dijadikan latar berfoto.
Daihatsu juga menarik perhatian pengunjung IIMS 2014 karena banyaknya mobil-mobil non-Indonesia market yang mereka bawa. Dua yang menarik perhatian adalah Daihatsu SUV concept, Copen, dan mobil SUV UFC 3.
Sementara Mitsubishi, mengenalkan MPV baru mereka, yakni Mitsubishi Delica, yang akan dipasarkan secara terbuka pada November mendatang, dengan harga Rp 400 jutaan.






Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger