Home » » Interogasi Penjual Minuman di SD Kandangan 4

Interogasi Penjual Minuman di SD Kandangan 4

Written By laso on Thursday 18 September 2014 | 00:30









, KEDIRI - Darmiasih (35) warga Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, pedagang minuman yang diduga menjadi penyebab 9 siswa SDN Kandangan 4 keracunan telah dimintai keterangan polisi, Rabu (17/9/2014).
"Penjualnya sekarang masih dimintai keteranganya. Sedangkan barang bukti minuman yang diduga menjadi penyebab keracunan sudah diamankan di Mapolsek Kandangan," jelas AKP Indono Heru Yudho, Kasubag Humas Polres Kediri kepada , Rabu (17/9/2014).
Darmiasih mengaku mendapatkan kiriman barang dari Yuli Widodo (27) warga Desa Bangkok, Kecamatan Kandangan. Pemasok minuman itu saat ini masih dalam pencarian petugas.
"Lima siswa sudah langsung diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan. Empat siswa lainnya setelah diobservasi juga sudah diperbolehkan pulang," jelas AKP Indono Heru Yudho.
Dijelaskan, sembilan siswa seluruhnya laki- laki kelas 6 mengalami gejala keracunan setelah mengonsumsi minuman permen jenis semprot. Anak-anak itu mengaku leher, dada perutnya terasa panas, kepalanya pening dan muntah-muntah sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Kandangan.





Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger