Home » » Suryadharma Ali : Saya Yang Terzalimi dan Teraniaya

Suryadharma Ali : Saya Yang Terzalimi dan Teraniaya

Written By laso on Tuesday 23 September 2014 | 13:45




Suryadharma Ali : Saya Yang Terzalimi dan Teraniaya
Suryadharma Ali : Saya Yang Terzalimi dan Teraniaya






, JAKARTA - dharma Ali menggelar pertemuan dengan jajaran Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan se-Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Senin (22/9/2014) malam. Ia mengatakan, pertemuan ini membahas tentang pelengseran dirinya sebagai Ketua Umum DPP PPP melalui rapat harian, 9 September lalu."Saya sengaja melakukan pertemuan dengan para kader DPW dan DPC PPP se-Bali, NTB, dan NTT untuk menjelaskan duduk persoalan pada 9 September lalu, yaitu rapat harian yang mencopot saya sebagai Ketua Umum DPP PPP," kata darma, di Sanur, Bali, Senin (22/9/2014) malam.dharma mengatakan, dalam pertemuan ini, ia menjelaskan bahwa pelengserannya dari jabatan ketum ilegal."Kalau hanya rapat harian DPP bisa mencopot ketua umum maka rapat harian DPW bisa mencopot ketua DPW, rapat harian DPC bisa mencopot ketua DPC. Itu adalah rapat inkonstitusional," katanya.Menurut dharma, ia sudah menemui 200 dari sekitar 500 DPC se-Indonesia. Berdasarkan aspirasi yang berkembang, kata dia, mereka sepakat menggelar Muktamar pada 23 Oktober mendatang."Kader yang saya temui semua masih menganggap ketua umum dan mereka siap mengikuti Muktamar PPP pada 23 Oktober mendatang," ujar dharma.
Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger