Home » » Berharap Layanan Lebih Baik

Berharap Layanan Lebih Baik

Written By laso on Wednesday, 10 September 2014 | 02:15









, SURABAYA - Segera difungsikannya Terminal Gapura Nusantara Tanjung Perak, mendapat respon dari calon penumpang. Penumpang kapal laut dari Surabaya berharap manajemen terminal yang dibangun dengan dana Rp 65 miliar ini bisa memberi layanan terbaik.
Suhartono, salah satu calon penumpang kapal laut di Tanjung Perak mengaku belum tahu jika dalam waktu dekat Terminal Gapura Nusantara segera difungsikan. Pria yang hendak ke Banjarmasin itu berharap, keberadaan terminal baru bisa memberi layanan baik kepada penumpang.
"Saya dan mungkin penumpang lain, jelas ingin nyaman dan aman ketika berpergian dengan kapal laut," aku Suhartono, Selasa (9/9/2014).
Suhartono juga belum tahu fasilitas yang bakal dimiliki Terminal Gapura Nusantara. Ia baru bisa melihat terminal baru dari sisi luarnya saja. Terminal ini terdiri atas empat lantai dan dibangun menyerupai terminal penumpang pesawat udara.
Demi kenyamanan penumpang, terminal baru dilengkapi fasilitas yang cukup modern. Seperti tangga berjalan (escalator), ruang pelaporan penumpang (check in), ruang tunggu naik kapal (boarding), dan tangga yang menghubungkan ke kapal yang dapat berjalan (garbarata). Kemudian, semua ruang di Terminal Gapura Nusantara ini telah dilengkapi dengan penyejuk udara (AC). Terminal ini juga dilengkapi cafetaria yang berada di lantai tiga





Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger