Home » » Enam Korban Laka Dirawat di RSUD Kanjuruhan

Enam Korban Laka Dirawat di RSUD Kanjuruhan

Written By laso on Wednesday 24 September 2014 | 23:45









, MALANG - Enam orang korban kecelakaan Bison yang masuk jurang Gunung Geger di Jalan Raya Sumberejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, masih dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen, Rabu (24/9/2014).
Kecelakaan yang terjadi Selasa (23/9/2014) siang, menimpa Bison berpelat N 7274 C usai mengantar CJH bernama Nayar ke Bandara Abd Saleh Malang. "Yang dirawat di RSUD tinggal enam orang," jelas Yoyok, Staf Humas dan Pemasaran RSUD Kanjuruhan Kepanjen kepada , Rabu (24/9/2014).
Awalnya, yang dirawat di RSUD ada 10 orang, empat orang diperbolehkan pulang untuk berobat jalan. Dalam laka itu, seorang penumpang tewas yaitu Lasminah (60). Semua korban laka adalah warga Dusun Judeg RT10/RW03, Desa Tlogorejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Adapun enam orang yang masih menjalani perawatan adalah Suyoto (42), Warsini (54), Mukiman (59), Tatik (33), Abi (4) dan Ngantiasih (40).
Ketika disampaikan keinginan mewawancarai korban dengan difasilitasi Humas, keluarga menyatakan keberatan sehingga belum diketahui kondisinya saat ini. "Sebaiknya ditanyakan ke polisi saja. Kami hanya membantu data pasien," jelas Yoyok.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Malang AKP Bobby Adimas Candra Putra kepada terpisah menyatakan, sudah memeriksa Suwari (45) sopir sebagai saksi.
"Tapi nampaknya akan menjadi tersangka sebab karena kelalaiannya, terjadi kecelakaan itu. Kondisi mobil masih layak jalan sebenarnya," jelas Bobby.
Soal kondisi kendaraan yang sebelumnya mengalami kerusakan, katanya, masih akan dilakukan pemeriksaan. Yang jelas, mobil itu rusak berat dan kondisi jalan menuju Pagak perlu kewaspadaan tinggi. Selain berkelok, juga di kiri jalan ada jurang.
Kelalaian sopir dalam kasus ini menjadi bidikan. Dari data polisi, jumlah penumpang ada 18 orang tapi dari penuturan penumpang yang selamat, jumlahnya lebih dari itu, yaitu 20-an orang.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger