Home » » Hindari Avanza, Truk Masuk Jurang

Hindari Avanza, Truk Masuk Jurang

Written By laso on Tuesday 23 September 2014 | 22:15




Hindari Avanza, Truk Masuk Jurang
Hindari Avanza, Truk Masuk Jurang






, BATU - Sebuah truk nomor polisi S 9279 UR yang sedang mengangkut 5.000 batu bata terguling masuk jurang Jl Abdul Ghani Atas Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, karena tidak kuat menanjak, Selasa (23/9/2014) siang. 
Menurut keterangan sopir truk, Nuri, warga Bangsal Mojokerto, sebelum masuk jurang, truknya tidak kuat naik, lalu mundur. Di belakang truk ada pengendara sepeda motor, sedangkan di belakang sebelah kiri ada mobil Toyota Avanza sedang parkir.
"Saya menghindari pengendara dan mobil Avanza. Saya pikir di Avanza itu ada orangnya. Saya tidak berpikir panjang, langsung saya belokkan ke kanan dan masuk ke sini," ujar Nuri.
Akibat terguling truk tersebut, bahan bangunan yang diangkut, seperti 5.000 batu bata, paralon, dan besi kocar-kacir. Pembatas jalan berupa tiang setinggi kurang lebih satu meter berjumlah lima buah patah.
Nuri merasa kesakitan di bagian tulang rusuk bagian kanan. Sementara, keneknya, Ponari tidak mengalami kesakitan, namun, raut mukanya pucat. Kedua orang ini sebenarnya akan mengirim bahan bangunan di Jl Abdul Gami Atas, atau sekitar 300 meter dari lokasi truk terguling.





Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger