Home » » Perampokan Indomaret Diduga Tidak Berkaitan

Perampokan Indomaret Diduga Tidak Berkaitan

Written By laso on Tuesday 23 September 2014 | 22:45









, MALANG - Perampokan Indomaret di Jalan Raya Gadang diduga tidak berkaitan dengan perampokan Alfamart di Jalan A Yani Utara, Kota Malang. Perampok di dua lokasi ini diduga dilakukan oleh kelompok yang berbeda.
Kapolsek Toyib Subur mengungkapkan, rentang waktu dua perampokan ini sangat panjang, perampokan di Gadang terjadi Senin (22/9/2014) pukul 21.30 WIB, sedangkan perampokan di Jalan A Yani Utara terjadi Selasa (23/9/2014) pukul 02.30 WIB.
“Pelaku kejahatan yang biasa beraksi di Kota Malang sangat banyak. Bisa saling berkaitan dan bisa juga tidak berkaitan,” kata Subur kepada , Selasa (23/9/2014) siang.
Subur mengaku, sudah menerima laporan dari manajemen Indomaret. Pihaknya masih mendalami kasus ini berdasar keterangan dari sejumlah saksi. Menurutnya, pelaku mengenakan masker saat beraksi sehingga korban tidak mengenalinya.
Meskipun korban tidak merinci ciri-ciri perampok, pihaknya masih bisa memburu pelaku, namun Toyib enggan membeber cara yang akan digunakan Unit Reskrim untuk memburu pelaku. “Kami akan kejar pelaku menggunakan jalur lain,” tambahnya.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger