Home » » Jacksen Optimistis Persipura Melaju ke Final

Jacksen Optimistis Persipura Melaju ke Final

Written By laso on Wednesday 24 September 2014 | 05:45




Jacksen Optimistis Persipura Melaju ke Final
Jacksen Optimistis Persipura Melaju ke Final






, JAYAPURA – Menghadapi laga kedua melawan Al Qadsia Kuwait semifinal Piala AFC, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku optimistis anak asuhnya bisa melaju ke final AFC, walau kalah 2-4 saat bertandang ke markas Al Qadsia, 17 September lalu.
Menurut Jacksen semangat dari anak-anak Mutiara Hitam, dan dukungan dari masyarakat Indonesia, sehingga ia yakin bisa mengulang kesuksesan saat mengalahkan juara bertahan AFC, Al Kuwait yang juga berasal dari Kuwait.
Untuk itu dia mulai mempersiapkan skuadnya guna menghadapi salah satu favorit juara asal Kuwait, Al Qadsia. Dalam latihan perdana yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (23/9/2014) sore, Jacksen mengaku fokus menggenjot fisik pemain.
"Dalam tiga hari ini, kami akan fokus pada latihan fisik. Seperti sore ini, kami melakukan latihan ball possession, pergerakan dengan dan tanpa bola, dan semuanya itu berkaitan dengan fisik pemain," ungkap Jacksen.
Dalam latihan yang berlangsung sore hingga petang, menurut Jacksen, diikuti oleh 24 pemain, minus dua pemain pilar mereka yang masih dibekap cedera, Bio Paulin Pierre dan Lukas Mandowen.

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger