Home » » Kontribusi Dana Atlet Rp 235.000

Kontribusi Dana Atlet Rp 235.000

Written By laso on Wednesday 24 September 2014 | 22:45









, SURABAYA - Perhelatan PON Remaja pada Desember nanti telah ditentukan besar dana, yakni Rp 31 miliar. Dari dana sebesar itu, KONI Jatim sebagai penyelenggara telah menentukan kontribusi dana bagi atlet Rp 235 ribu per atlet.
Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror menjelaskan, sesuai prosedur KONI akan membantu dana bagi 1.806 atlet yang berlaga di PON Remaja sekitar 60 persennya. "Untuk perhelatan PON Remaja atlet dibantu dananya," jelasnya, Rabu (24/9/2014).
Awalnya, kontribusi yang diberikan pada atlet hanya Rp 210.000 per atlet, namun setelah dibicarakan lebih detil dengan Ketua Umum KONI Jatim, Erlangga Satriagung, kontribusi dinaikkan menjadi Rp 235.000 per orang. "Kenaikan kontribusi ini tak lepas dari pertimbangan kenaikan harga BBM dan transportasi," jelasnya.
Tak hanya itu, untuk penginapan para atlet dan ofisial, pihaknya juga memastikan seluru peserta akan menginap di Surabaya. Selain bisa menghemat biaya transportasi ke venue-venue di 15 cabang olahraga (cabor), tempat penginapan di Surabaya sangat memadai.
"Kalau hotel, semuanya di Surabaya. Cukup untuk menampung 2.500 atlet. Salah satu hotel yang dijadikan tempat menginap kemungkinan adalah Hotel Sahid," ujarnya.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger