Home » » Mahasiswa PFC Pesta Gol

Mahasiswa PFC Pesta Gol

Written By laso on Wednesday 17 September 2014 | 22:30









, SURABAYA - Mahasiswa PFC sukses besar di laga perdana Kit Futsalismo 2014 kategori umum. Mahasiswa menang dengan pesta gol 7-1 atas Prambanan Dwipaka FC, di GOR Pertamina ITS, Rabu (17/9/2014).
Tujuh gol Mahasiswa diunduh Fredick menit 16 dan 36, Farid menit 31 dan 35, Ari menit ke-6, Deniar Geta menit ke-11, serta Slamet menit ke-24. Sedangkan semata wayang Prambanan dicetak Dimas menit ke-14.
"Kami bermain bagus dan tenang. Sebaliknya, Prambanan tidak punya konsep dalam bermain. Termasuk mengenai power play Prambanan yang kacau," kata Nanang Abie, Manager Mahasiswa PFC, usai pertandingan.
Di laga selanjutnya, Mahasiswa akan menghadapi Vamos Lombok, Kamis (18/9/2014). Sama seperti Mahasiswa, Vamos juga memetik kemenangan di laga perdana saat mengalahkan Laros FC Banyuwangi, 5-4.
Laga Mahasiswa vs Vamos terasa menarik, sebab di Vamos ada pemain bernama Reka Cahya. Reka merupakan pemain yang dibesarkan Mahasiswa di kompetisi LFA Jatim."Ya apa pun itu, kami tetap percaya diri di laga selanjutnya. Kami target dapat poin sempurna dari Vamos," ucap Nanang.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger