Home » » Syahbandar Terapkan Buka-Tutup

Syahbandar Terapkan Buka-Tutup

Written By laso on Wednesday 24 September 2014 | 02:30









, SURABAYA - Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak akan menerapkan pola buka-tutup alur pelayaran di sekitar kolam Pelabuhan Tanjung Perak terkait pelaksanaan latihan TNI, Rabu (24/9/2014). Kebijakan ini diharapkan bisa menjadi solusi bersama terbaik bagi semua pihak.
Kepala Bidang Tata Usaha Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Marzuki menyatakan, rencana penutupan alur pelayaran sudah diinformasikan kepada kapal-kapal di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak.
“Untuk latihan besok sifatnya masih gladi kotor, ya kami sudah memberi himbauan untuk kapal-kapal yang akan berkegiatan untuk menunda sementara waktu,” ujar Marzuki saat dihubungi , Selasa (23/9/2014) malam.
Marzuki menambahkan, pihak Kesyahbandaran tetap mempertimbangkan sisi pelayanan masyarakat. Menurutnya, kegiatan pelayanan masyarakat yang langsung terdampak adalah layanan penyeberangan Ujung–Kamal.
Karenanya, untuk pelaksanaan latihan TNI besok diusahakan bisa diberlakukan pola buka-tutup. “Kami sesuaikan nanti waktunya, sekiranya bisa ada jeda waktu untuk melintas, akan dibuka, sebaliknya, aktivitas akan ditutup jika alur pelayarannya digunakan untuk latihan. Kami berharap akses layanan masyrakat masih tetap bisa berjalan,” tambah Marzuki.




Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Bagikan Berita :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lensa Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger